Life of PI

Ini memang film India yang mudah dicerna dan penuh dengan keindahan pemandangan di laut, termasuk kekejaman lautan. Berbagai wajah laut diperlihatkan pada penonton dan apapun yang tampil di layar memang sangat mencenggangkan. Efek CGI meskipun tidak terlalunhalus tetap menimbulkan kesan yang sangat mengagumkan.

life of pi 1

Runner dan Goweser kota

Ada dua minggu antri film 5 cm dan selalu gagal, akhirnya aku memilih nonton film Life of PI dan sukses dapat kursi deretan belakang meskipun kursi lainnya yang berada di deret depannya sudah penuh. Minggu lalu aku juga akhirnya hanya bisa nonton film STOLEN, sementara antrian film 5 cm tetap saja mengular di Empire XXI Jogja. Ini keajaiban sebelum nonton film yang ternyata juga ajaib.

“Mas aku nonton film Hobit daripada antri film 5 cm”, kata seorang pengantri di depanku.

“Aku nonton Stolen juga kok mas, tidak nonton 5 cm, prediksiku tahun depan masih bertahan film 5 cm ini. Jadi nonton film 5 cm cukup tahun depan saja”

Kali ini antrian lebih parah, maklum musim liburan natal dan Jogja kebanjiran 60% mobil dari luar daerah. Antrian di depan loket sudah tidak mencukupi lagi, akhirnya ujung antrian sudah sampai lorong masuk ke studio pertunjukan.

Ternyata resensi dari teman-teman tentang film Life…

Lihat pos aslinya 558 kata lagi